Friday, May 4, 2007

jenuh ??? bertahan ???

dedicated to you ...

Rio --- Jenuh

Ter…nyata hati, tak bisa berdusta //* ku tak mampu lagi berdusta dan terus-terusan membohongi diri saya sendiri *//
Meskiku coba, tetap tak bisa //* aku telah berusaha sekuat tenaga memahamimu, namun mengapa engkau tak juga mengerti keadaanku ... atau setidaknya mendengarkan suaraku ... *//
Dulu cintaku, banyak padamu //* sebayak janji manis yang kau janjikan kepadaku *//
Entah mengapa, kini berkurang //* berkurang dan terus berkurang saat kau tak bisa membuktikan kebenaran ucapanmu ... *//

Reff :
Maaf ku jenuh padamu //* sekali lagi maafkan aku ... *//
Lama sudah kupendam //* lama kupendam karena aku yakin engkau akan segera berubah ... *//
Tertahan dibibirku //* aku tak kan dan tak kan pernah kuasa berkata sebelum engkau benar-benar mau mendengarkanku ... *//
Mauku tak menyakiti //* karena sejujurnya memahami keadaanmu, aku memahami perasaanmu, memahami engkau berusaha membahagiakan aku .... *//
Meski begitu indah //* seindah janji yang engkau janjikan dahulu ... *//
Ku masih tetap saja…. jenuh …. //* tak kuasa aku melawan rasa ini ... *//

Taukah kini, kau kuhindari //* kuhindari untuk mendekatimu walaupun aku akan selalu dan senantiasa berusaha memberikan apa yang bisa dan sanggup aku berikan *//
Merasakan kau, ku lain padamu //* karena aku bukan seperti aku yang dahulu ... *//
Cinta bukan, hanya cinta saja //* semua gak bisa diukur dengan cinta [baca=uang] karena apa yang telah engkau berikan saat ini bukan segalanya ... *//
Sementara kau, merasa cukup //* buka mata, buka telinga, buka hati agar bisa memahami semua .... *//

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

dedicated to you ...

Rama - Bertahan

lihat aku disini //*terdampar dan jauh dari keramaian ... secara cikarang gitu loh ...*//
kau lukai hati dan perasaan ini //* kau lukai aku dengan memberantakkan jadwal yang sudah aku susun selama ini serta surat yang engkau layangkan beberapa hari yang lalu ... *//
tapi entah mengapa //* entah apa yang telah terjadi dengan kehidupan saya ... *//
aku bisa memberikan maaf padamu //* secara saya adalah jujur, baik hati, pemaaf, dan rajin menabung ... maka boleh lah ku maafkan ... ha ha ha selama saldo di rekening saya bertambah tiap bulannya ... ;-) *//
mungkin karena .. cinta //* cinta status karyawan daripada status pengangguran tanpa tujuan :D *//
padamu tulus dari dasar hatiku //* setulus aku yang ingin engkau membalas pengabdianku *//
mungkin karena .. aku //* mungkin dan sekali lagi hanya kemungkinan *//
berharap kau dapat mengerti cintaku //* berharap engkau tahu apa yang saya rasakan dan apa yang sebagian orang di sini rasakan *//

lihat aku disini //* duduk terpaku membisu sambil menahan kantuk dan berusaha mengusir jenuhku, berusaha melawan egoku, menahan keinginanku, berusaha untuk selalu mengatakan "YA" pada hal yang sebenarnya ingin aku mengatakan "TIDAK" ... *//
bertahan walau kau slalu menyakiti //* dengan membiarkan aku menutup telinga saat tetangga membicarakan kenaikan gajinya dan bonus yang diterima, menutup mata saat teman-teman saya memamerkan barang-barang baru miliknya, menutup mulut tanda menolak saat diajak jalan-jalan waktu weekend, ... *//
hingga air mataku //* air mata yang ingin aku curahkan namun .... *//
tak dapat menetes dan habis terurai //* karena tak ada lagi air mata yang sanggup aku keluarkan untuk melukiskan keadaan yang tidak kamu ketahui [he he he hiperbola banget yak ...] *//

mungkin karena .. cinta //* cinta yang ku ingin menjadi cinta tak bertepuk sebelah tangan ... dan sekali lagi ... MUNGKIN !!!! *//
padamu tulus dari dasar hatiku //* aku tulus memberikannya kepadamu *//
mungkin karena ... aku //* ha ha ha ... lagi lagi ... mungkin ... he he he *//
berharap kau dapat mengerti cintaku //* sekali lagi, aku berharap, berharap engkau bisa memahamiku, mencoba untuk mendengarkanku ... berharap engkau mendengarkanku setelah aku selalu berusaha untuk melaksanakan semua titahmu ... *//

meski kau terus sakiti aku //* dengan tak memberiku kenaikan gaji dan kesejahteraan, membiarkanku terjaga di malam hari dan tertidur di siang hari ... , membiarkanku terjepit dan tak kuasa bergerak di dalam KRL ... *//
cinta ini akan selalu memaafkan //* memaafkan walaupun belum ada nasib tentang ID Card dan asuransi, memaafkan walaupun aku harus menelan ludah saat memandang kebanyakan orang pulang kerja sementara saya baru memulai aktifitas saya dan begitu pula sebaliknya ... *//
dan aku percaya nanti engkau //* aku percaya dan akan terus percaya ... karena hanya inilah yang saya anggap sebagai sebiah harapan ... sebuah harapan yang tak akan pernah mati ... ya ya ya hanya harapan yang benar-benar aku miliki saat ini *//
mengerti bila cintaku takkan mati //* cintaku takkan mati karena engkau yang telah menyelamatkanku dari status pengangguran, yang telah memberiku berjuta pengalaman, mengantar dan menjemputku dengan kendaraan yang nyaman, menyediakan ruang kerja yang adem, wangi, dan nyaman, akses internet yang express [ ya walaupun saat ini performanya jauh dibawah apa yang diberikan kepada pelanggannya ] toilet dan washtafel yang bersih, pantry yang menyenangkan, membelikanku obat-obatan dan fasilitas kesehatan, mengenalkanku pada kota jakarta, membiasakan aku untuk hidup ala jakarta, memberiku kesempatan memasuki gedung bertingkat di lokasi bisnis paling strategis di negeri ini, mengenalkanku pada orang-orang yang tangguh dan mampu bertahan dengan segala keterbatasan dan tekanan yang ada, serta tower yang bersedia aku pandang setiap saat ... ;-) *//


No comments: