Tuesday, December 19, 2006

di atas awan ...


Cape banget de ... sepanjang hari hanya aku habiskan diatas tempat tidur yang setengah basah oleh keringat panas dan pengapnya cikarang. Pulang kantor cari sarapan, setelah menemukan 'ketoprak humor' dan menikmatinya, maka langsung kurebahkan diri ini dengan sebelumnya menyiapkan segala security demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan * maklum masih paranoid dengan kejadian tempo lalu.

Sebenarnya dah kerasa nggak enak sejak dari cari HP kemaren, tapi masih bisa ditolerir. Maklum, kecapean kali yee ... tapi setelah sholat shubuh kok ngantuk berat ? dengerin Aa by streaming on line malah ditinggal tidur. Akhirnya tertidur hingga jam menunjukkan jam 7.00 pagi. Mulai dech, sesuatu membawaku terbang ke awan.

AKhirnya setelah kupaksakan sarapan, akhirnya menidurkan diri berharap setelah bangun badan jadi segar dan kondisi kembalil normal. Tapi ternyata, malah semakin terbang melayang ke atas awan. Aku inget aku pernah ngalami ini beberapa tahun yang lalu dan berakhir dengan sepuluh hari istirahat total di rumah. Semoga kasus itu gak terulang lagi.

Kalo aku sekarang diatas awan, aku berharap agar bisa mendarat dengan baik dan tidak terombang-ambing atau malah jatuh gedebug ... dan berakhir di tangan dokter Gunawan Nambar atau tempat tidur hangatku ....

2 comments:

riskabagus said...

wealah, gambare kamarku kok di posting hayu ...
Gpp yu, kalo disini sakit itu wajar. yang gak wajar itu kalo disini gak sakit. Tapi aku berdoa semoga dikau gak jadi sakit. Sapa lagi yang bangunin aku saat subuh-subuh kalo bukan dirimu :D

Anonymous said...

numpang nanya mas ... anda domisili di bondowoso? itu dr gunawan bondowoso bukan? thanks ya.

- arief -