Wednesday, December 13, 2006

hidupkah aku ?


Saat Allah menciptakan malam sebagai saat dimana tubuh dan pikiran bisa diistirahatkan, maka saat itu aku harus terjaga demi mengejar dunia

Saat Allah menjadikan sepertiga malam terakhir sebagai saat Dia membuka semua tabir agungNya, maka untuk mendapatkannya aku harus mencuri waktu yang aku gunakan mengejar dunia

Saat Allah menyediakan siang hari untuk mengejar kehidupan dunia, maka saat itu aku terlelap kelelahan setelah mengejar dunia

Pantaskah aku mendapat cintaNya saat aku 'terpaksa' lebih mengejar dunia lebih dari separuh hari-hariku ?

Pantaskah aku meraih sayangNya saat aku tidak bisa meraih sepertiga malam terakhirNya ?

Hidupkah aku saat aku 'dipaksa' hanya hidup untuk uang ?

1 comment:

indrunk said...

sabar yu...
ini udah jalan yg terbaik yang Allah kasih buat kamu..
pasti ada saatnya roda itu berputar..
PASTI..!!