Monday, December 4, 2006

i hate monday or everyday ?

Matahari kembali bersinar, kali ini mendung dah tidak tampak di langit cikarang, langit terlihat biru muda dengan dihiasi oleh asap pabrik yang berjubel di 'kota' ini. Cepe de ... langit kok gak ada bening-bening nya ? tiap hari yang ada asap yang mengganggu, bahkan kalo malem pun mau lihat bintang aja susahnya minta ampun ....

Rutinitas yang dirutinkan dan dipaksakan jadi kebiasaan berjalan sesuai dengan rencana, setelah menikmati hari minggu di kantor setengah hari lebih sedikit * jangan sekali-kali beranggapan bahwa setengah hari yang saya maksud adalah jam 8 pagi sampe jam 2 siang lho ... ini hitungannya murni 12 jam, maklum lah ... maksud hati mengejar akhirat, apa daya dipaksa mengejar dunia di sini... Maka pekan kemarin ditutup dengan istirahat malam yang cukup nyenyak karena terlalu letih jiwa raga ini.

Pagi yang dah muncul tepat pada waktunya membuat hari terasa begitu melelahkan, padahal baru mulai, tapi rasanya ... hiks ... hiks... hiks ... dan si pemalas ini kembali terserang penyakit kambuhan yang kambuh tiada henti alias penyakit yang dah mendarah daging dan sulit disembuhkan. *awas hati-hati jangan mendekat atau anda akan tertular penyakit yang berbahaya dan mematikan ini.

Seperti biasanya, ke kantor dengan langkah pasti walau agak tertahan gara-gara HP ketinggalan dan terpaksa balik lagi ke kontrakan. Dan akhirnya meluncur ke tempat kerja. Males banget hari ini ... tapi kok males terus ya tiap hari ? dibilang gak ada variasi, lha aku kerja shift yang tidak mengenal hari kerja atau weekend, berarti kan dah penuh variasi kan ? hari senin minggu ini masuk pagi, maka senin dua minggu yang akan datang aku masuk malem. Penuh warna kan hidupku sekarang ? * sebenarnya seeh gak teratur gak karuan, tapi aku ganti kata-katanya dengan penuh variasi biar gak langsung menohok gitu ... tapi pada dasarnya sama-sama tidak menyenangkannya.

Senin sibuk berat, Selasa gak semangat, Rabu masuk malem, Kamis banyak CPR, Jum'at ada Maintenance, Sabtu iri sama temen-temen yang kerja normal, Minggu cape de .... * terus kerjanya kapan ?

he he he he ....

No comments: