Thursday, December 28, 2006

tragedi malam 28 ....

Semalam benar-benar puncak kekesalanku selama ini. Ini masih berkaitan dengan peristiwa-peristiwa sebelumnya yang sudah jadi bulan-bulanan aku ... cape de ...

26 Desember 2006

08.00 : Pulang kantor
Kok sudah pulang seeh ? yang bener donk ... mau kerja nggak seeh ? masa baru datang dah pulang ? majibut tau rasa loe ...
Enak aja ... ini bukan baru datang, semalam dah begadang jagain telepon

08.30 : Sarapan pagi
Ngapain seeh pake sarapan pagi segala ? bukannya dah ngantuk banget ? masa mau makan sambil tidur ? salah masukin nasi ke hidung atau ke mata malah berabe ... apalagi kalo abis makan langsung tidur, nggak baik buat percernaan bro !
Mau salah sasaran atau apapun namanya, yang namanya makan, gak pernag meleset, semuanya tepat sasaran. Kata dr. Parmind, sarapan baik buat perkembangan otak, gak sarapan bisa merusak otak. Mau otak jadi rusak gara-gara perkara sepele gak sarapan ?

09.00 : Tidur pagi
Hei ... ! pagi-pagi tu dipake buat kerja ! bukan malah tidur ! lihat diluar sono, jalanan rame, orang-orang beraktivitas semua ... hanya pemalas yang tidur dipagi hari ! DASAR PEMALAS !
Enak aja pemalas ! neeh kan gara-gara semalam begadang, kerja bro ! sementara mengikhlaskan diri buat jadi manusia malam, kalo mau aku gak tidur pagi, malam aku harus tidur. Kalau aku tidur, mau majibut ?!?
Terserah dech ... tapi yang namanya malam, dicipta buat istirahat, bukan buat kerja, men-dzolim-i waktu itu namanya ...
he he he ...

14.00 : Sholat Dhuhur
Hei ! ayo bangun, dasar pemalas, ayam aja nggak mau tidur pagi, apalagi sampe siang. Ayo bangun, waktunya menghadap Tuhanmu ... Sholat sono ....
Akh ... masih ngantuk neeh
Ayo bangun ! mau namamu tertulis di pintu neraka ?
Ya dech .... :(

14.15 : Take A Nap
Hei ... mau kemana ? dasar pemalas kuadrat ! belum cukup tidur pagi yang tadi ?
Ikh ... syirik aja loe ! ini kan tidur siang, habisnya badan capek, mata ngantuk, gak ada kerjaan .. trus mau ngapain ?

17.00 : Refresh and Pray
Si dia gak command lagi ... dah cape kali ya ... xixixixiiii
Bangun ah ... gak baik kelamaan tidur, besok kan libur ... tidurnya dilanjutin besok aja ya ... ;;) tapi kok gelap ya ? mati listrik kali ... sudah lah ... mau diapain lagi siapin lilin aja, ntar kalo masih gelap kan bisa nyalain lilin ... hhuuu romantis ;)

19.00 : Candle light Dinner
Apanya yang candle light dinner, lamp light dinner kali ... kan lampu dah nyala ...
Karepku ta ... mau nyebut makan malam ini apaan ... tapi gak romantis, soalnya sama mas Iwan, masa jeruk makan jeruk ...

21.00 : Watching Movie
Film apaan yang kamu tonton ? gak menarik tau ! masak cowok nonton filem drama ? gak seru lagi !
Terserah, kalo cewek nonton filem action gak ada yang protes to ?! dasar cerewet ! lagian aku kan sama baca buku yang dikasih *dipinjami* mas Iwan bagus dech ... kamu mesti baca biar bisa jaga hati *judulnya jagalah hati by Aa Gym*

24.00 : REP
Kamu mau mati ? kok Rest in Peace seeh ?
Rest=Istirahat, In=Dengan, Peace=Tenang maka artinya istirahat dengan tenang kan ? kan kalo tidur malam namanya juga istirahat, kalo tenang dan nyenyak gak ada salahnya disebut istirahat dengan tenang .. open mind bro ! zzzz.... zzzz.zzzz

27 Desember 2006

05.00 : Morning Activity
Tumben dah bangun ... kan semalam tidurnya dan dini hari ... seharusnya kamu bangun agak siangan, kamu juga libur kan ? tidur aja lagi !
Enak aja, semalas-malasnya aku, kalo bisa bangun pagi mengapa mesti bangun siang ? waktunya dapat siraman rohani neeh ... terus sarapan pagi, laper banget semalam ... *siang kemaren gak makan*

07.30 : Sleep ... *again ????
Aduh ! mau tidur lagi ? bangun bro ! kan dah dikasih tau, pagi itu diciptakan buat mengejar dunia bukan mengejar mimpi !
Tau ah ! males ... gak ada kerjaan, mau setrika ntar aja agak siangan, nanti aku bangun agak siangan, terus setrika, terus ngelanjutin baca buku kemaren. Aku gak mau kelamaan tidur, takut nanti malem aku gak bisa tidur gara2 kelamaan tidur ...

12.00 : &^*^*W$##)^
Hayo bangun, laksanakan apa yang kamu rencanakan !
Masih pagi neeh ... *saking gak sadarnya aku ngerasa saat itu seolah masih jam 5 pagi* Kamu tahu kan kalo aku kerja sehari 12 jam, jadi wajar donk kalo aku balas dendam gini ... orang itu normalnya aktivitas sehari 8 jam, kalo dah 12 jam berarti dah OD, maka perlu istirahat ekstra !

14.30 : Akhiri istirahatmu !
Sudah ... sudah ... ayo bangun ! mau kerjaan numpuk ???!!!???
OK ... semua akan berjalan sebagai mana biasanya ;)

19.00 : Dinner
Gitu donk jangan tidur terus ...
:D kan aku seorang anak yang rajin, cerdas, tampan dan tidak sombong ... :p

21.30 : Ready to go ...
Mau kemana ?
Tidur donk ! besok masuk pagi, jadi mesti fit donk kondisi ! gak lihat aku dah minum obat tidur ?
OK ... have a nice dream ...

22.30 : tragedy began
Kok sudah bangun ? masih malem, belum pagi ... ntar aku bangunin dech buat sholat malam, nanti kamu tidur lagi terus bangun lagi buat sholat shubuh ...
Enak aja, ni bangun sendiri, siapa juga yang mau tidur terganggu ?
Sholat aja dulu sono ! dari pada nggelibek gak jelas gitu ! minum lagi aja obat tidurnya, nanti setelah sholat obatnya pasti dah bisa bekerja ...
OK nurut mode ON

28 Desember 2006

01.00 : mulai gelisah ...
Kok masih belum tidur ? mikir sesuatu ya ?
Tepat ! aku mikir kok dan satu jam lebih obat tidurnya gak berasa ya ?
Sudah pejamkan mata aja ... nanti kan tertidur sendiri ...

02.00 : angry Mode ON
Belum tidur juga ?
Dah tau nanya ! iseng ngecek saldo ah ... kali aja gajiku dah masuk ... dan ternyata benar ! gaji dah masuk tapi kok gapok aja ya ? tanya kenapa ...
Mata ini kok gak ngantuk-ngantuk juga ya ?!!? sebel dech !!!

03.00 : sahur yuukkk
Gak ada gunanya nggerutu terus gara-gara gak bisa tidur ... mending sahur aja ! hari ini kamis kan ? gak ada salahnya puasa
Sapa yang nggerutu ? sebel banget dah berapa jam neeh waktu ku terbuang percuma dan sia-sia ! oarang lain sedang tidur nyenyak neeh malah gak bisa tidur ! Puasa ? boleh dech ... :)

04.00 : Masih terjaga juga ?
Gak usah tidur lagi dech ! tu suara orang ngaji di masjid dah kedengaran kan ?
Enak aja ... aku kerja besok ! mau aku dimarahain bos gara-gara tidur di kantor !

04.30 : akhirnya ...
hei ... bangun ... suara adzan tuch !
zzzz...zzzz...zzzz.zzz.z..zzz

07.15 : wake up boy !
gak sholat shubuh ?
astagfirullah ! jam 7.15 ? cape de ...

Akhirnya kejadian ini saya nobatkan sebagai tragedi yang menyebalkan. Bagaimana tidak ? 5 jam waktu terbuang sia-sia ! bukan masalah gak bisa tidurnya, tapi masalah pada waktu yang terbuang percuma ! waktu yang sia-sia ! ditambah sholat yang gak terbuang ... Ampuni saya ALLAH ...

When it will be end ?

No comments: