Friday, December 8, 2006

luv mom, thanks dad ...

Walaupun aku bukan anak yang begitu berbakti sama bokap nyokap, tapi aku juga bukan anak yang bandel bandel amat. *kalo dibilang sedengan lah ... bandel juga nggak, penurut juga nggak ... tapi masih bisa dikatakan aku masih tergolong seorang anak baik-baik lah ....

Kemarin saat si pemalas dan si gak jelas ini mulai kehilangan kendali ternyata my luv mom memberikan spirit buat hidup dan semangat buat keep faith buat menjalani semua yang telah disiapkan Tuhan buat aku. Intinya ... banyak hal yang membuatku serasa hidup kembali saat itu. *emang sebelumnya mati ? terlalu hiperbola memang .... tapi memang itulah yang terjadi.

Kemarin saat hal itu aku akhirnya gak kuat nahan dan akhirnya kelepasan make telepon kantor buat kepentingan pribadi * ups kelepasan dech ... tapi kalo dipikir2 ini juga unutk kepentingan kantor, kalo aku nggak telepon rumah, aku kan gak bisa kerja dengan baik ... he he kuluapkan semua yang ada di dalam dada ini dan dengan sabar beliau memberikan pencerahan secerah cahaya mentari pagi yang hangat menyinari bumi. Love U Mom ...

Juga tadi pagi saat my sister telepon aku, ibu yang gak biasanya bicara, nanyain keadaanku dan lagi-lagi membuatku ngerasa adem banget ... damai hati ini ... *hiks hiks jadi pingin nangis .... pesennya seeh saat itu :
~ segera kuliah * OK segera daftar dech
~ segera pesen kacamata, biar gak semakin tidak sehat tu mata * OK segera, dan alhasil minggu depan kacamata sudah bisa diambil dan dipakai dan beberapa bualan kedepan harus siap sabar menanti hasil reimbustment dari kantor ... asyik ... pake kacamata gratis ...
~ madunya diminum, kalo habis beli donk *kalo masalah ini memang ampun de ... aku bandel banget, disuruh minum madu sebelum tidur sama pas berangkat kantor, eh malah madu dibiarkan menjadi pajangan di samping kipas angin ... OK mom segera dilaksanakan dech ...
Pokoknya tiap aku denger suara my mom, aku jadi pengen pulang, tapi kata ibu, jangan pulang kalo nanti nyusahin temen yang gantiin shift kamu, katanya seeh bukannya gak seneng kalo aku pulang kampung, tapi jangan sekali-kali membebani orang lain.

Tadi pagi juga my dad juga cerita kalo lagi sakit, gak enak badan sama nggak enak makan katanya. Kata ibu seeh pengen ke jakarta mengunjungi anaknya yang cakep ini ... *perlu diketahui, my dad punya hobby traveling, dulu aku tiap minggu selalu berkelana keliling gunung-gunung yang ada di bondowoso naek motor ... what's amazing adventure ! Tapi moga aja sekarang dah sembuh ... beliau selalu memberikan pengajaran dalam teladan, gak pernah bicara banyak, tapi sekali bicara bisa buat aku inget seumur hidup. Thanks Dad ....

Yang jelas, sekarang aku kangen banget sama mereka ... tunggulah sampai aku bisa pulang dan sabarlah saat anakmu ini bisa memberikan sesuatu yang lebih baik ... Love U All

1 comment:

indrunk said...

I Luv my mOm too..
hiks..miss u mom..