Tuesday, December 19, 2006

setuju gak setuju ....

Walaupun badan lagi gak belum enakan, tapi suntuk banget, gak ada kerjaan, coba merenung aja kali ya .... kali ini mengungkap beberapa hal yang sering buat aku mikir ... 2 D point aja, aku paling gak suka sama :

~ NATO alias No Action Talk Only
~ Cuma bisa ngomong, tanpa realisasi
~ Bangga sama kesalahan yang diperbuat
~ Merasa paling hebat setelah berhasil melakukan kesalahan
~ Suka minta tolong padahal nggak layak ditolong
~ Terlalu idealis sama satu hal yang nyatanya gak sesuai dengan dirinya
~ Maunya semua orang mau ngertiin dirinya
~ Gak mau peduli sama orang lain, padahal dia maunya orang lain peduli dirinya
~ Sadar jika hal itu manusiawi tapi gak mau dimaklumi
~ Customer Gold yang komplain dengan cara yang tidak sopan
~ Pelanggan yang nggak tau diri, baru mati 5 menit kok seolah dah sakaratul maut

Tapi yang paling aku benci adalah

~ Aku yang gak bisa ngertiin orang lain
~ Aku yang sering mematahkan pendapat orang lain
~ Aku yang pengen menang sendiri
~ Aku yang gak bisa jadi lebih baik dari sebelumnya

Mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung dengan tulisan saya diatas jika yang saya tuliskan diatas adalah suatu kebenaran, maka ubahlah diri anda terlebih dahulu sebelum komplain sama yang nulis.

No comments: